Papuaekspose.com – 8 Caleg DPRD Kabupaten Mimika dan DPRD Provinsi Papua Tengah hadir pada “Diskusi Publik” bertajuk “Mendengar Suara Hati Caleg DPRD Mimika dan DPRD Papua Tengah”.

Kegiatan itu digelar oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Papua Tengah.

Diskusi Publik bagi Caleg itu bertepatan dengan momentum kampanye Pemilu 2024 sekaligus peringati HUT JMSI ke-4 dan Hari Pers Nasional 2024 bertempat di Waanal Caffee and Resto jalan Cenderawasih SP3 Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Jumat (9/2/2024).

Adapun 8 Caleg yang hadir yakni ;

  • Saleh Alhamid dari Partai Hanura, Caleg DPRD Mimika Dapil 3 Nomor Urut 1.
  • Suhaidi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Caleg DPRD Mimika, Dapil 6 Nomor Urut 5.
  • Herman Gafur, SE Caleg DPRD Mimika dari Partai Bulan Bintang (PBB), Dapil 3 Nomor Urut 1.
  • Ardi, S.T, Caleg DPRD Provinsi Papua Tengah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 5 Kabupaten Mimika, Nomor Urut 1.
  • Muhammad Asri, S.E (Haji ANjang), Caleg DPRD Mimika dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dapil 4 Nomor Urut 1.
  • Musa Dandegau,S.P, Caleg DPRD Provinsi Papua Tengah dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil 5 Kabupaten Mimika Nomor Urut 2.
  • Mathea Mamoyao,S.Sos, Caleg DPRD Provinsi Papua Tengah dari PDI Perjuangan, Dapil 5 Kabupaten Mimika Nomor Urut 5.
  • Hasbullah,A.Md: Caleg DPRD Provinsi Papua Tengah, dari Partai Golongan Karya (Golkar), Dapil 5 Kabupaten Mimika Nomor Urut 8.

Dalam kesempatan itu, masing-masing caleg memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi misi. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi antar caleg yang dipandu oleh moderator yakni Jimmy Rungkat yang juga pengurus JMSI Papua Tengah.

”MTQ

Sejumlah isu termasuk pengawasan pembangunan di Kabupaten Mimika juga turut menjadi pembahasan didalam diskusi tersebut.

Para calon wakil rakyat itu secara keseluruhan mengapresiasi Diskusi Publik yang digagas pengurus JMSI Papua Tengah. Mereka juga mengucapkan selamat atas HUT JMSI ke 4 dan Hari Pers Nasional (HPN) 2024.