Papuaekspose.com – Aksi keji suami artis ini viral di media sosial dan bikin gempar. Pasalnya video dirinya sedang menendang istrinya yang merupakan artis terkenal asal Taiwan ini sangat memilukan.

Yah dia adalah Carol Wan selebrita terkenal asal Taiwan. Dalam video yang beredar, tampak sang artis berulang kali ditendang oleh suaminya. Carol tak mau melawan, sang artis hanya menangis dan meringkuk kesakitan di pinggir jalan.

Dikutip dari 8days.sg, Sabtu (3/2/2024), Carol Wan dianiaya suaminya di jalan Dongfeng Taipei. Awalnya Carol Wan dan suami sempat makan malam bersama. Namun saat hendak meninggalkan restoran, keduanya tiba-tiba bertengkar.

Suami Carol Wan berubah menjadi brutal. Ia terus menerus menendang meski Carol Wan sudah menangis dan meringkuk kesakitan di jalanan.

”MTQ

Saat polisi tiba di sana, Carol Wan melarang polisi menahan suaminya. Ia meyakinkan polisi bahwa ia akan pergi ke rumah sakit dan pergi ke kantor polisi membuat laporan. Namun hingga kini Carol Wan tak melakukannya.

Sebaliknya di media sosialnya, Carol Wan meluapkan kesedihannya. Meski tak menyebut secara pasti, namun netizen nampaknya paham curhat Carol Wan tak lain adalah kejadian saat ia dianiaya sang suami.

“Saya merasa seperti sekarat! Setelah terus-menerus diserang oleh “virus” yang brutal dan tanpa ampun pada hari Kamis, kepala saya sangat sakit selama dua hari terakhir. Ada rasa sakit yang luar biasa di dada saya. Aku sedang batuk darah, aku merasa seperti hendak batuk hingga paru-paruku keluar dan badanku terasa sangat pegal dan lemas.” tulis Carol Wan.

Hingga akhirnya lewat manajernya, Carol Wan mengakui bahwa ia memang korban KDRT oleh suaminya.