Papuaekspose.com – Wilayah timur Indonesia tepatnya di Kota Timika, Papua Tengah menjadi sasaran target aplikator Maxim jasa penyedia layanan ride-hailing dimana Masyarakat dapat menggunakan beragam layanan Maxim untuk kebutuhan transportasi online hingga pemesanan dan pengiriman barang secara online.

Untuk kebutuhan transportasi, Maxim menghadirkan layanan Bike untuk perjalanan menggunakan motor, layanan Car untuk perjalanan menggunakan mobil, dan layanan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas penumpang hingga 6 penumpang.

Sementara untuk pemesanan barang secara online, Maxim menyediakan layanan Food&Shop. Layanan ini memungkinkan pembeli dapat melakukan pemesanan makanan ataupun barang kebutuhan lainnya secara online menggunakan aplikasi.

Selain itu, untuk kebutuhan pengiriman barang, aplikator Maxim menghadirkan layanan Delivery untuk pengiriman barang dari satu tangan ke tangan lainnya menggunakan sepeda motor. Untuk pengiriman barang yang berkapasitas lebih besar dan banyak, masyarakat dapat menggunakan
layanan Car Delivery.

”MTQ

Sejak kehadirannya di kota Timika, aplikator Maxim telah menyelesaikan orderan pertamanya dengan layanan Car dengan rute pengantaran penumpang dari  Blavck Pearl menuju GSJA Elshadday dengan harga perjalanan Rp25.700.