Papuaekspose.com – DPD Badak Banten Kabupaten Lebak menggelar rapat musyawarah pembenahan roda organisasi untuk mempererat tali silaturahmi dengan KSB DPC Badak Banten Se-Kabupaten Lebak.

Rapat yang digelar di gedung Bangkit, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada Sabtu (17/06/2023). Turut dihadiri Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten Siprandani, Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak Adeng Koswara, Sekda DPD Badak Banten Kabupaten Lebak  H. Rukmanul Hatta, Wakil Ketua II DPD Kabupaten Lebak Emus Nanang, Wakil Ketua III DPD Badak Banten Isan, Bendahara DPD Badak Banten Kabupaten Lebak Akmal Fadilah dan Para KSB DPC se-Kabupaten Lebak.

Kepada awak media Sekda DPD Badak Banten Kabupaten Lebak, H. Rukmanul Hatta mengatakan dalam acara silaturahmi yang baru saja dilaksanakan antara kepengurusan DPD Badak Banten Kabupaten Lebak dengan KSB DPC se-Kabupaten Lebak. Dirinya atas nama organisasi akan segera membenahi kepengurusan internal di DPD Badak Banten dan DPC Badak Banten.

“Selain itu kita juga akan mengusahakan sekretariat yang baru dan harapan kami kedepannya roda organisasi di DPD Badak Banten Kabupaten Lebak ini bisa berjalan lebih baik lagi dengan mengedepankan paradigma baru,” kata Rukmanul.

DPD Badak Banten Kabupaten Lebak menggelar rapat musyawarah pembenahan roda organisasi untuk mempererat tali silaturahmi dengan KSB
Rapat musyawarah pembenahan roda organisasi DPD Badak Banten Kabupaten Lebak. (dok: Ist)

Terpisah Wakil Ketua III DPD Badak Banten Isanudin, saat dimintai tanggapannya mengatakan, bahwa dirinya mendukung penuh segala upaya untuk pembenahan organisasi DPD Badak Banten khususnya di Kabupaten Lebak.

“Organisasi Badak Banten merupakan salah satu organisasi masyarakat yang juga berperan serta ikut mengontrol pembangunan di pemerintahan daerah, maka itu pembenahan demi pembenahan di internal perlu dilakukan,” sebut Isan.

Selaku Wakil Ketua III, dirinya berharap kedepan DPD Badak Banten Kabupaten Lebak bisa lebih berkembang dan menjadi besar di Kabupaten Lebak.

“Intinya semua pengurus dan anggota harus paham visi dan misi dari organisasi Badak Banten. Visi dan misi itu juga tak hanya untuk dipahami namun harus juga dijalankan dengan sebaik mungkin, dengan amanah dan tanggung jawab bersama,” pungkasnya.