Papuaekspose, – BPKAD Kabupaten Mimika menggelar rapat penandatanganan kesepakatan Standar Satuan Harga setelah dilaksanakannya penyusunan Standar Satuan Harga (SSH) pengadaan barang/jasa Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika Tahun Anggaran 2024.

Rapat yang digelar pada Jumat (7/7/2023) di Timika itu, dibuka secara resmi oleh Kepala BPKAD Mimika, Marthen Tappi Mallisa.

Pada kesempatan ini Marthen Tappi Mallisa menyampaikan sambutan Bupati Mimika mengenai penyusunan Standar Satuan Harga (SSH), dimana SSH nantinya akan dipakai dalam anggaran perubahan dan APBD tahun 2024.

“SSH ini disusun berdasarkan data-data yang sudah disampaikan melalui BPKAD Kabupaten Mimika, dan sudah didiskusikan secara bersama-sama untuk menjadi acuan dalam penyusunan program kerja tahun 2024,” jelas Marthen melansir diskominfomimika.go.id.

”MTQ

Mewakili Bupati dan Pemerintah Kabupaten Mimika, Marthen menyampaikan terima kasih kepada Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), yang sudah turun tangan langsung ke Kabupaten Mimika untuk membagi ilmu, memberikan penerapan yang terkait dengan penetapan SSH, dan juga tim penyusunan SSH yang sudah bekerja keras.