Papuaekspose, – Bupati Kabupaten Puncak, Willem Wandik secara resmi menerima penyerahan bantuan bagi korban kelaparan di Kabupaten Puncak. Bantuan dalam bentuk barang dan uang tunai itu merupakan hasil penggalangan dari Angkatan Muda Kema Injil (AMKI) Papua Tengah bersama Kelompok Cipayung, KNPI dan Komunitas Pemuda Kei Mimika (KPKM).

Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati Willem Wandik di Posko Bencana Kabupaten Puncak di Jalan C. Heatubun Timika, Mimika Papua Tengah Senin (28/08/2023).

Bupati Willem Wandik dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah berpartisipasi dalam penggalangan bantuan kepada korban bencana kekeringan dan kelaparan.

“Terimakasih juga kepada seluruhnya yang sudah mengulurkan tangan guna membantu saudara-saudara kita yang mengalami bencana kekeringan dan kelaparan,” kata Willem.

”MTQ

Bupati menuturkan, aksi kemanusiaan ini menegaskan pemuda di Papua Tengah khususnya Kabupaten Puncak dan Kabupaten Mimika menjadi garda terdepan dalam kepedulian di Tanah Papua Tengah.