Papuaekspose.com – De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang De Wave Kalideres di Puri Gardena No.19, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat setelah sebelumnya memiliki 41 cabang se-Indonesia.

De Wave Kalideres memiliki ruangan VIP dan dilengkapi dengan Interior dan Exterior tentang pijatan. Ada sebanyak 12 ruangan yang juga dengan harga ramah dan terjangkau yang menjadikan De Wave Kalideres sebagai tempat pijat kesehatan yang nyaman di Jakarta Barat serta memberikan solusi terbaik dengan beragam pelayanan untuk relaksasi.

General Manager De Wave Family Massage, Gabrel Aridoni usai meresmikan De Wave Kalideres kepada awak media mengatakan masyarakat sekitar Kalideres boleh langsung mencoba pelayanan di De Wave, pihaknya juga menyediakan ruangan VIP dengan bajet yang ramah dikantong.

“De Wave Kalideres, saat ini ada 41 tempat di Indonesia. Untuk kali ini, keistimewahan VIP dengan sistem connecting room. Jadi kita bisa bersama-sama ketika sedang refleksi, ada ruangan couplenya juga,” kata Gabriel, Jumat 8 Desember 2023.

”MTQ
De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang De Wave Kalideres di Puri Gardena
Peresmian De Wave cabang Kalideres.

Selain itu De Wave Kalideres juga memberikan promo menarik selama satu bulan sejak diresmikan. Untuk tarinya dari mulai Rp 70.000 sampai Rp. 350.000.

“Promonya satu bulan kedepan, waktunya 90 persen. Jadi, modelnya lucky draw setiap treatment. Disitu mulai dari 10 persen sampai 70 persen. Dan yang 20 persenya lagi, itu follow IG kita, kasih review google dan IG Story otomatis ada penambahan 20 persen setelah mendapat 70 persen,” katanya.