Papuaekspose.com – Memang sudah tidak diragukan lagi jika Raja Ampat yang terletak di ujung barat Papua menjadi salahsatu destinasi eksotisme wisata yang luar biasa. Selain wisata laut Raja Ampat juga menawarkan beragam destinasi wisata alam yang indah.

Raja Ampat menjadi destinasi impian bagi para pecinta alam dan penyelam dengan Pulau-pulau karang yang tersebar yang menyuguhkan panorama bawah laut yang tak tertandingi.

Selain keindahan bawah lautnya, Wisata Raja Ampat juga menawarkan pesona daratan yang memikat. Pulau-pulau hijau dengan hutan lebatnya, air terjun nan eksotis, dan pantai-pantai pasir putih menjadi latar yang sempurna untuk menjelajahi kekayaan alam Indonesia dan berselfie ria.

Tidak hanya bagi penyelam, Raja Ampat juga menjadi surga bagi penggemar fotografi alam yang ingin menangkap keindahan dan keunikan flora dan fauna di tempat ini.

”MTQ

Raja Ampat bukan hanya destinasi wisata, tetapi juga warisan alam yang perlu dilestarikan. Keberagaman hayati yang luar biasa di sini memerlukan upaya kolektif untuk menjaga kelestarian ekosistemnya.

Dengan mengunjungi dan mendukung prakarsa pelestarian lingkungan, para wisatawan dapat ikut berkontribusi dalam menjaga keindahan Raja Ampat untuk generasi mendatang.

Apa saja destinasi wisata di Raja Ampat, berikut ini kami rangkum:

Bukit Pianemo

Bukit ini memiliki ratusan anak tangga untuk didaki hingga ke puncak gunung. Jadi pastikan Anda sehat secara fisik sebelum menaiki ratusan anak tangga. Ada juga berbagai peternakan lain di atas bukit.

Salah satu kenyamanan di gunung adalah balkon dengan pemandangan Karstsaari. Jadi perjalanan panjang Anda akan terbayar dengan keindahan alam yang datang dari atas bukit.

Pulau Raja Ampat

Bukit Pensil