Jakarta – Heru BosBro mengaku bersyukur dipercaya bermain film horor berjudul Cincin Kematian bersama selebgram Bulan Sutena dan aktor muda Athalla Naufal.

Film bergnere horor yang digarap Production House Ruang Jejak Kreasi (RJK Production) dan disutradari oleh Joel Bahar dengan Produser Kukuh Wicaksono pastinya bakal dinantikan penggemar film horor Indonesia yang masih menempati posisi teratas sebagai film yang paling banyak di tonton di bioskop.

Heru BosBro dipercaya memerankan Juned sebagai preman kampung yang berpenampilan necis dan unik. Menurutnya, Juned merupakan tokoh yang genit dan licik selalu mengambil keuntungan dalam setiap kesempatan.

Heru BosBro mengaku bersyukur dipercaya bermain film horor berjudul Cincin Kematian bersama selebgram Bulan Sutena dan aktor muda
Heru BosBro bersama Bulan Sutena.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh sutradara Joel Bahar untuk bermain di film Cincin Kematian, ini kesempatan istimewa buat saya bisa bermain di film layar lebar,” ujar pemilik akun Tiktok dan Instagram @herubosbro ini, kepada papuaekspose.com. Kamis (2/3/2023).

Ia juga mengaku jika bulan Maret 2023 ini selain projects film, dirinya juga sedang sibuk menggarap lagu religi yang akan dinyanyikan oleh Jasmine Adel berjudul Khilaf Duniawi, dan rencananya Heru BosBro yang akan menggarap video klipnya.

“Insya Allah video klip lagu Khilaf Duniawi yang dinyanyikan oleh Jasmine Adel saya yang akan bertindak sebagai sutradaranya. Saya butuh beberapa model wanita muda usia 17-25 tahun, jika ada yang berminat casting jadi model video klipnya bisa kirim foto dan biodata ke WhatsApp management BosBro Production 0815922211,”  kata dia.