Papuaekspose.com, – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika melakukan penandatanganan kerja sama jalin sinergitas dengan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Mimika.

Penandatanganan kerjasama diwakili Enos Paung Allo selaku Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika dan Ketua DPD PPNI Kabupaten Mimika Samuel E.G.J Kermite, S.Tr.Kep bertempat di Gedung Utama Lantai 2 Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Provinsi Papua Tengah pada Senin 15 Januari 2024.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika George L.M Randang melalui Pelaksana Harian, Enos Paung Allo mengatakan, kerjasama bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Timika dan DPD PPNI Mimika terkait penanganan korban pada operasi SAR dan peningkatan sumber daya manusia untuk tim penolong pada latihan SAR.

IMG 20240116 WA0021

”MTQ

“Dengan adanya kerja sama ini kedepannya kita bisa saling bersinergi terkait penanganan korban jika suatu saat terjadi operasi SAR. Selain itu juga bertukar ilmu untuk peningkatan sumber daya manusia khususnya untuk personil rescuer di Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika,” tutupnya.

Kegiatan penandatanganan kerjasama ditutup dengan sesi foto bersama dari pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika dan DPD PPNI Kabupaten Mimika.