Papuaekspose.com, – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah Jumat (17/11/2023) melakukan rapat kerja (Raker). Dalam Raker itu ditekankan upaya capaian target misi Kormi Mimika yakni menjadikan Masyarakat yang sehat, bugar dan gembira di Tahun 2025.

Ketua Umum Kormi Mimika Johanes Rettob diwakili Sekretaris Umum, Habel Taime saat membuka Raker 2023 yang berlangsung di Sekretariat Kormi Venue Billiar, Jumat (17/11/2023) mengajak masyarakat Kabupaten Mimika untuk rajin berolahraga sehingga menciptakan Mimika yang sehat, bugar, dan gembira pada 2025 mendatang.

“Melalui raker ini pengurus baik bidang, komisi-komisi bersama Inoŕga (cabor) dapat merumuskan program agar bisa jalan pada 2024 tahun depan. Program 2024 menentukan arah Kormi Mimika menuju Fornas 2025 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat,” kata Habel.

Raker kali ini menurutnya, dapat menghasilkan program strategis untuk tahun 2024 seperti Forkab, Forprov sebagai ajang Kormi menghasilkan penggiat (atlit) berprestasi sehingga bisa ikut dan mendulang medali dalam Fornas NTB nantinya.

”MTQ