Papuaekspose, – Setelah sukses menjadi seorang pengusaha, Liana Surbakti wanita berdarah Karo blasteran Pakistan yang berasal dari kota Medan ini mengaku sedang rekaman untuk single pertamanya.

Liana Surbakti atau akrab disapa Liana S memiliki beberapa bidang usaha, diantaranya perkebunan sawit, jual beli barang branded, rental mobil, property dan investasi di perusahaan lokal lainnya.

Memiliki bisnis dengan nama Liana Authentic yang dibangunnya sejak tahun 2014 dengan akun Instagram @liana_authentic.

“Semua orang pasti ingin menjadi pengusaha sukses baik pria maupun wanita. Menjadi seorang wanita pengusaha tidaklah mudah, lebih banyak tantangan dan godaannya,” kata Liana kepada awak media, Kamis (22/6/2023).

Namun sebagai seorang pengusaha yang kerap disibukkan dengan kegiatannya, Liana Surbakti mengaku punya hobi traveling dan nyanyi.

“Walaupun aku sibuk sebagai pengusaha, tapi aku punya hobi traveling dan nyanyi, makanya projek aku lagi rekaman untuk Single pertama aku,” pungkas pemilik akun Instagram lianaputrisopian dan Tiktok lianaputrisopian.

Liana Surbakti lahir di Langkat pada tanggal 19 Februari 1992 berzodiak Pisces dan Shio Monyet, karena hobinya Liana juga sudah berpergian kelebih dari 25 negara di dunia.

Kesibukan Liana sekarang sedang menggarap project single pertamanya yang berjudul “Peluk Hatiku” ciptaan  Mohammad Septy Aji.