Papuaekspose.com – Maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Mimika Papua Tengah periode 2024/2029 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Supriyanto Teguh Sukma, siap merebut 1 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kelurahan Kwamki, Timika Jaya, Wanagon, Minabua, dan Hangaitji.

Teguh, sapaan akrabnya ternyata memiliki modal basis fanatik dengan jargon SAGUH alias Sahabat Teguh, yang juga berdasarkan bahasa Jawa Halus memiliki arti “SANGGUP”, Dimana didalamnya sudah terdata ratusan hingga ribuan pendukungnya di wilayah SP2 khususnya warga transmigrasi.

Supriyanto Teguh Sukma kepada Papuaekspose.com, Kamis (25/01/2024) mengatakan, Ia memiliki komitmen yang kuat untuk mewakili kepentingan dan kebutuhan masyarakat khususnya di Dapil 1.

Pria yang berdomisili dan asli warga SP-2 Timika ini berjanji akan selalu mendengarkan dan memahami aspirasi masyarakat secara luas dan mendalam.

”MTQ

Selain itu pula, Ia juga akan mengadakan pertemuan dengan masyarakat secara rutin untuk mendengarkan masukan, keluhan, dan saran.

“Jika saya terpilih untuk mengemban amanah dari rakyat, maka saya akan selalu mengadvokasi kepentingan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan di DPRD Kabupaten Mimika nantinya,” kata Teguh.

Selama ini kata Teguh, banyak aspirasi masyarakat khususnya di wilayah SP2 yang belum tersampaikan sehingga dirinya yang merupakan warga asli SP2 siap tampil untuk mendorong dan mengeksekusi di gedung parlemen.

“Saya berkomitmen untuk bekerja keras dan dengan integritas untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Saya sangat terbuka terhadap kritikan, masukan dan harapan masyarakat, karena tujuan saya adalah menjadi perwakilan yang efektif dan dapat dipercaya dlm menjalankan amanat yg diberikan oleh rakyat,” ujarnya.

Karenanya, Advokat andalan warga SP2 Timika ini memohon dukungan dan doa restu dari elemen masyarakat Kabupaten Mimika, khususnya di Dapil 1 yang meliputi Kelurahan Kwamki, Timika Jaya, Wanagon, Minabua, dan Hangaitji.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Dapil 1. Jangan lupa pada tanggal 14 Februari Mendatang, yang bersamaan dengan peringatan Hari Kasih Sayang (Valentine Day), mari Bersama-sama menunjukan rasa kasih sayang dan rasa kecintaan yang sangat besar untuk suatu perubahan dengan cara mencoblos Supriyanto Teguh Sukma,” harapnya.

“Cukup Ingat Nomor 2.. Pencoblosan di Bulan 2..Partai Nomor Urut 2.. Caleg Nomor Urut 2..Asli SP2..” tandasnya.

Salam 2 Jari..

BERSATU KITA KITA TEGUH..

BERSAMA MEMBANGUN MIMIKA..