Papuaekspose.com, – Partai Garuda (Garda Perubahan Indonesia) Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah melakukan kampanye akbar di lapangan Timka Indah Kabupaten Mimika, Kamis (1/2/2024).

Ribuan simpatisan terpantau hadir dan memenuhi lapangan dan mendengarkan orasi politik yang disampaikan Ketua DPD Partai Garuda Kabupaten Mimika Litinus N Agabal dan para calon Anggota DPRD Mimika, DPRD Papua Tengah, dan DPR-RI.

Sebelum orasi politik disampaikan, para calon legislatif memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir.

Ketua Partai Garuda Mimika, Litinus N Agabal dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya mempersembahkan putra putri terbaik untuk bersaing di pemilihan legislatif kali ini.

”MTQ

PSX 20240201 145809

Litinus menegaskan, Partai Garuda Mimika di Pemilu 2024 ini berkomitmen meraih 10 kursi DPRD Mimika, dan 2 kursi di DPRD Provinsi Papua Tengah.

“Kami sudah berkomitmen untuk jumlah kursi itu. Dan apapun caranya kami akan berjuang meraih dan mencapai angka itu,” tegasnya.

Menurutnya, keterwakilan orang asli papua (OAP) di Partai Garuda sudah terpenuhi dan patut diperhitungkan, pun demikian dengan masyarakat nusantara.

“Yang pasti kekuatan kami merata, dan siap untuk berjuang meraih target komitmen kemenangan kami,”

Litinus berharap, rakyat pemilik hak suara dapat memilih dan mencoblos wakilnya dengan benar dan tepat. Tidak karena dipengaruhi pemberian uang dan janji-janji palsu belaka.

“Jangan sampai (masyarakat) menyesal di kemudian hari. Jangan sampai aspirasi tidak didengar dan melarat selama 4 atau 5 tahun kedepan. Pilih calon wakil rakyat dari Partai Garuda, dijamin mereka ini sudah teruji untuk masyarakat, daerah, dan bangsa,” tandasnya.