Mimika – Mewakili Pemerintah Kabupaten Mimika, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah, Paulus Dumais, dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan musyawarah lokal ORARI Timika, mengharapkan dengan adanya ORARI, dapat membantu pemerintah daerah.

“Saya harap dalam musyawarah lokal ini, seluruh pengurus dapat saling bertukar pikiran untuk perkembangan majunya ORARI di Kabupaten Mimika, sehingga tetap eksis dan bersinergi bersama pemerintah daerah untuk membangun Mimika, salah satunya dengan menyampaikan perkembangan informasi pembangunan dan informasi kemasyarakatan lainnya,” kata Paulus. Selasa (14/2).

Ditambahkannya, ORARI merupakan salah satu organisasi resmi dengan jenjang mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten, untuk itu perlu musyawarah guna menghasilkan kepengurusan baru.

“Saya atas nama Plt Bupati Mimika menyampaikan selamat bermusyawarah guna mencari pemimpin dan kepengurusan baru periode 2023-2026, yang dapat membawa kemajuan lebih baik,” tutur Paulus.

”MTQ

Terkait adanya permintaan mengenai sekretariat ORARI Lokal Timika, Paulus menyatakan akan meminta petunjuk dari Pemerintah Kabupaten Mimika melalui Plt Bupati Mimika.

“ORARI ini merupakan mitra Pemerintah Kabupaten Mimika, khususnya di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), maka nantinya bisa berurusan langsung dengan Diskominfo,” ujarnya.