Papuaekspose.com, – Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) Kabupaten Mimika menggelar diskusi dan tasyakuran memperingati hari jadi BNPM ke-5 tahun yang jatuh pada 9 Januari 2024.

Kegiatan diskusi dan tasyakuran dihadiri seluruh pengurus BNPM Mimika bertempat di The Topas Jalan Anggrek Timika, Papua Tengah Rabu (10/1/2024).

Wakil Sekretaris DPD BNPM Mimika Muklis Afandi kepada Papuaekspose mengatakan, tujuan pertemuan ini selain peringati Milad BNPM ke-5, juga untuk mempererat tali persaudaraan pemuda pemudi asal Madura di Kabupaten Mimika.

“Semoga BNPM di tahun yang ke-5 ini semakin berjaya di Mimika dan kancah nasional. Kita tetap solid dan siap berlomba dalam kebaikan di ranah rantau ini,” kata Muklis.

PSX 20240110 212548

Sementara itu, Samsul Arifin selaku Pembina BNPM Mimika mengingatkan agar keluarga besar BNPM di Kabupaten Mimika tetap menjaga tali persaudaraan. Pemuda Madura juga dituntut tetap santun dan bertoleran demi kemajuan dan kedamaian di Kabupaten Mimika.

“Mari kita pererat persaudaraan ini. Lebih khusus di momentum Pemilu 2024 saat ini. Kita harus kedepankan sikap santun dan menghormati perbedaan,” ujar Ayong, sapaan akrab Samsul Arifin.

Mewakili BNPM Mimika, Ayong mengucap selamat atas hari jadi BNPM yang ke-5 tahun.

“Selamat hari jadi BNPM ke-5. Semoga organisasi ini semakin berjaya dan pemuda pemudi Madura di Kabupaten Mimika semakin bersatu dan sukses kedepan,” tutupnya.