Mimika – Pengurus baru ORARI periode tahun 2023-2026 siap mendukung segala bentuk program kerja (Proker) Pemkab Mimika. Hal ini ditegaskan ketua panitia pelaksana Musyawarah Lokal ORARI W. Satyawan saat Musyawarah Lokal Timika ke-V Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) dalam pemilihan ketua serta pengurus ORARI Lokal Mimika periode tahun 2023-2026 di Timika, Selasa (14/2/2023).

Pihaknya telah berpesan kepada pengurus baru ORARI yang baru saja terpilih, agar selalu peduli terhadap masyarakat dan selalu siap membantu kebutuhan masyarakat.

Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) juga akan mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah dan siap mendukung program kerja (Proker) yang baik untuk memajukan Kabupaten Mimika,” kata W. Satyawan.

Menurutnya, hubungan kerja sama antara Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) dengan Pemerintah Kabupaten Mimika, khususnya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, hingga saat ini terjalin dengan baik. “Walaupun diketahui bahwa ORARI sempat redup akibat terkendala Covid-19, namun dengan terpilihnya ketua dan pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI)pada hari ini, harapannya ORARI bangkit dan bersatu kembali,” ujarnya.

”MTQ