TIMIKA Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Tengah, Aten Edoway Jumat (24/2) melantik Pengurus DPD Partai Golkar Mimika periode 2020-2025 di salah satu Hotel di Timika.

Dalam komposisi Pengurus DPD Golkar Mimika yang baru dilantik itu, Fernando Yansen Tinal didapuk sebagai Ketua Umum.

Jalannya kegiatan, serah terima bendera pataka menandai resminya kepengurusan DPD Partai Golkar Mimika pimpinan Fernando Yansen Tinal.

Mariunus Tandiseno selaku Ketua Panitia mengatakan, sebelum dilantik, Kepengurusan DPD Gorkar Mimika yang dipimpin Fernando Yansen Tina telah melewati proses pada musyawarah luar biasa (munaslub) DPD Partai Golkar Kabupaten Mimika pada tanggal 3 Desember 2022 lalu.

”MTQ

“Olehnya itu, kami atas nama panitia menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader partai Golkar yang telah hadir dalam acara pelantikan ini,” kata Mariunus yang juga anggota DPRD Kabupaten Mimika itu.

Ketua DPD Partai Golkar Mimika, Fernando Yansen Tinal dalam sambutannya mengatakan, pelantikan itu menjadi momentum untuk pererat para kader maupun simpatisan partai Golkar se papua lebih khusus di Kabupaten Mimika.

“Ini jadi momentum untuk merangkul semua kader untuk kita konsolidasi dalam menyongosng pemilu 2024. Tugas kami mengkonsolidasikan seluruh struktur partai dalam menyiapkan diri dengan baik,” kata Yansen.