Mimika – Pj Sekda Mimika Petrus Yumte meminta seluruh pegawai Pemkab Mimika mendoakan Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, dan Wakil Bupati yang kini menjabat sebagai Plt Bupati Mimika, Johannes Rettob.

Hal ini Petrus Yumte utarakan saat melaksanakan apel gabungan setiap hari Senin, pada Senin, 13 Februari 2023 kemarin.

“Saya harap kondisi kita hari-hari ini terkait dengan keberadaan pimpinan kita, Bupati dan Wakil, kita harus berdoa (untuk) pemimpin kita, supaya ada kekuatan Tuhan untuk (menjalani) semua hal,” pinta Petrus dilansir diskominfo mimika.

Petrus Yumte menambahkan, semuanya harus berpikir positif dan baik, serta bijaksana. Sebab sebagai pimpinan, Bupati dan Wakil Bupati adalah orang-orang yang telah dipercaya untuk mengayomi siapapun.

”MTQ

“Tidak boleh menjelekkan, memfitnah atau apapun itu. Mari kita berdoa untuk mereka (Bupati dan Wakil Bupati) agar setiap persoalan yang dialami mereka, baik besar atau kecil, mereka selalu ada kekuatan dari Tuhan,” ajaknya.

Dikatakan oleh Pj Sekda Petrus Yumte, semua pemimpin yang hadir di Mimika tentunya untuk kebaikan Kabupaten Mimika. Dengan persoalan yang kini dihadapi oleh Bupati dan Wakil Bupati, hal itu akan ada pihak yang dipercayakan oleh Negara untuk menentukannya.

“Kita anak buah harus loyal dan setia. Kita berdoa minta kepada Tuhan agar pimpinan kita Bupati, Wakil, selalu ada kekompakan, supaya kabupaten ini bisa bergerak bersama beliau berdua dalam keadaan apapun,” harapnya.