Papuaekspose.com – PT Freeport Indonesia (PTFI) mendukung penuh pelaksanaan kegiatan edukasi tentang keselamatan pengguna jalan terhadap siswa dan guru di area Kuala Kencana. Seperti halnya sosialisasi yang dilakukan tim BK3N PTFI di SMK Negeri 1 Mimika pada Jumat (19/1/2024) yang diikuti seluruh siswa dan guru SMK Negeri 1 Mimika.

SMKN yang berlokasi di LIP-Kuala Kencana itu menjadi perhatian khusus PTFI sebab berlokasi dan menggunakan jalan di area PTFI. Sehingga penting bagi mereka untuk mengetahui dan memahami peraturan berkendara di area PTFI.

Kepala SMKN 1 Mimika, Selsius E. Aron, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada Panitia BK3N PTFI yang peduli kepada siswa-siswi yang mana setiap hari murid SMK ini mengendarai sepeda motor ke sekolah.

“Mereka (para siswa) perlu diberi dukungan edukasi tentang keselamatan berkendara dengan sepeda motor di jalan, agar lebih paham dan mematuhi peraturan dan selalu mengutamakan keselamatan,” katanya.

”MTQ

Ketua Panitia BK3N PTFI area dataran rendah, Handanawirya Narottama menyampaikan kepada para siswa untuk mengikuti kegiatan edukasi keselamatan pengguna jalan ini dengan baik.