Papuaekspose.com – Setelah sebelumnya mengalami kendala karena kondisi keamanan, PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku memastikan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah telah kembali normal. Hal itu dikatakan Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Edi Mangun di Jayapura, Jumat, (12/1/2024).

Edi mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum serta Pemerintah setempat guna mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi di daerah tersebut sebelum melakukan penyaluran BBM.

“Kami sedang mengumpulkan informasi lebih lanjut dan melakukan monitoring kondisi di lapangan untuk memastikan pemenuhan kebutuhan BBM pada semua SPBU di Kabupaten Puncak Jaya,” katanya.

Menurut Edi, dengan meningkatkan kerja sama dengan semua pihak, dapat membantu melancarkan tugas Pertamina dalam menyalurkan BBM Satu Harga di wilayah tersebut.

”MTQ

“Namun kini situasi mulai kondusif, dan kami terus koordinasi dengan mitra dan pihak transportir serta aparat dalam memaksimalkan penyaluran BBM,” ujarnya.