Papuaekspose.com – Ribuan massa simpatisan Partai Perindo tumpah ruah saat kampanye terbuka di lapangan eks Pasar Lama Timika, Kota Timika, Papua Tengah, Selasa (30/01/2024).

Massa yang hadir, terpantau tiba dengan menggunakan kendaraan truk, bahkan ada yang nekat berjalan kaki.

Kegiatan kampanye diawali dengan orasi politik yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Maximus Tipagau melalui video converence dan di dengarkan oleh simpatisan.

Selanjutnya, perkenalan dan orasi oleh Ketua Perindo Provinsi Papua Tengah dan para Caleg DPRD Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah hingga DPR RI.

”MTQ

Dalam orasi politiknya, Maximus berharap agar masyarakat Kabupaten Mimika memilih para wakil rakyat dengan baik demi pembangunan daerah yang lebih baik. Maximus menawarkan para caleg yang diusung Partai Perindo.

Sebab, menurutnya seluruh caleg di Partai Perindo baik di tingkat Kabupaten hingga DPR RI telah memenuhi persyaratan sesuai kebutuhan masyarakat.

“(Pemilu) ini adalah momentum kemenangan bapak ibu. Sehingga saya memohon dukungan dan do’a agar kita bisa memenangkan suara terbanyak,” kata Maximus.

Pria dengan julukan Maximus Gladiator itu menyebutkan, Partai Perindo Mimika pada Pemilihan DPR 2024 ini mematok target dengan raihan 8 kursi DPRD Mimika, 4 kursi DPRD Papua Tengah, dan 2 kursi DPR-RI.