Papuaekspose.com – Sarah Keihl yang merupakan seorang selebgram cantik pernah viral gegara ingin melalang keperawanannya mulai dari mulai Rp 200 hingga Rp 2 miliar. Selebgram asal Jawa Timur itu baru saja dinikahi pria bule Jerman dengan mahar 13.000 euro atau Rp 200 juta.

Sementara Sarah Keihl kembali jadi perbincangan publik. Hal itu setelah dirinya melepas masa lajangnya dengan menikahi pria bule Jerman bernama Kilian Potter. Sarah Keihl dan Kilian Potter menikah pada Sabtu (27/1) di JW Marriot Hotel Jakarta.

Sarah mendapatkan maskawin berupa uang sebesar 13.000 euro atau setara dengan sekitar Rp 200 juta. Ia juga memberikan seperangkat alat salat dan perhiasan mewah yang meliputi cincin, kalung, dan anting.

Acara pernikahan yang intimate itu, Sarah dan Kilian hanya mengundang tamu yang merupakan keluarga dan sejumlah kerabat dekat. Sarah Keihl, dikenal sebagai seorang selebgram Indonesia. Selain menjadi selebgram, Sarah Keihl juga menggeluti dunia bisnis.

”MTQ

Dunia bisnis yang digeluit Sarah Keihl, di antaranya produk kecantikan dan perawatan rambut, serta sebuah kafe di Malang, Jawa Timur. Sarah  memiliki nama asli Sarah Salsabila Keihl.

Sarah Keihl lahir di Gresik, Jawa Timur pada 29 Maret 1996. Kini usia Sarah Keihl 28 tahun.

Di dunia bisnis, Sarah memiliki 6 usaha yang berada di kota-kota besar seperti Malang, Surabaya, Bali, dan Jakarta. Alumnus Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang tersebut eksis di media sosial terutama di Instagram dan YouTube.

Dirinya memiliki ratusan ribu pengikut baik di Instagram maupun Youtube.  Sarah merintis usaha sejak ia sekolah. Bakat pengusaha yang dimiliki Sarah Keihl turun dari sang ayah yang merupakan pengusaha tekstil terkenal di Kota Malang.

Sarah Keihl kerap membantu sang ayah berjualan di toko, lalu ia menyadari bahwa ia memiliki bakat menjadi pengusaha. Sarah mengawali berjualan jepit rambut melalui online shop.