Papuaekspose.com, – Seorang Wanita yang sedang hamil bernama Marlina Onawarin (19), warga Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah dicari karena hilang saat memancing ikan, kini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam perut buaya.

Sebelumnya, Marlina sempat dilaporkan hilang saat memancing ikan bersama suaminya di kali Pece Lama, Distrik Jita, Mimika sejak Senin (13/11/2023) Pukul 12:00WIT.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika Rabu (16/11) bahwa, menurut keterangan dari suami korban, sebelum hilang mereka berdua sedang memancing ikan di kali Pece Lama, Distrik Jita. Namun karena cuaca yang begitu panas, sehingga Marlina meminta izin ke suaminya itu untuk berenang di kali tersebut. Selang beberapa jam kemudian korban sudah hilang.

Merasa khawatir, suami Marlina langsung mendatangi aparat setempat dan melaporkan kehilangan sang Istri dan calon buah hatinya tersebut.

”MTQ

Aparat setempat bersama masyarakat dan keluarga korban kemudian bergerak melakukan pencarian, namun hingga Rabu (15/11) Pukul 13:55 WIT belum juga ditemukan.