Papuaekspose.com, – Priska Virginia Patty Dumatubun asal Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Teen Of The Universe 2023 yang digelar di Kota Delhi, India.

Gadis kelahiran Sorong, 21 Desember 2005 dan tinggal keseharian di Kampung Mware, Distrik Mimika Timur itu dinobatkan sebagai Runner-Up di ajang Miss Teen Of The Universe 2023 dan meraih Best In National Costume Miss Teen Universe.

Virgie sapaan akrab Priska mampu bersaing dengan peserta lain perwakilan dari 15 Negara dan lolos 5 besar di ajang tersebut.

IMG 20231105 WA0094 scaled
Best In National Costume saat dipamerkan Priska Virginia Patty Dumatubun.

Virgie yang kini duduk di bangku sekolah SMA Santa Maria Jogjakarta ini kemudian dinobatkan sebagai runner-up dengan membawa nama Indonesia atas pesaingnya di 5 besar yakni Camboja, Nederland, India dan Venezuela.

”MTQ

Putri pertama dari pasangan Henry Patty dan Seravia Dumatubun ini memang dikenal sudah berprestasi di ajang Fashion dan kecantikan, baik di level Kabupaten maupun Nasional dan sudah mengoleksi 47 penghargaan.

“Puji Tuhan, Virgie raih runner-up miss teen of the universe 2023 dan best in national costume . Ini kebanggan tersendiri karena mewakili negara besar ini,” kata Evi sapaan Seravia Dumatubun yang merupakan Ibu kandung Virgie kepada Papuaekspose Minggu (5/11/2024).