Papuaekspose.com, – Nalio Jangkup terpilih untuk memimpin Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Mimika Periode 223-2027. Nalio dipilih sebagai Ketua secara aklamasi oleh 15 dari 22 pemilik hak suara atau voters yang hadir pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Swiss-Bellin Hotel Jalan Cendrawasih, Mimika Papua Tengah Senin (23/10/2023) pukul 10:00WIT.

Kegiatan KLB dibuka secara resmi oleh Bupati Mimika DR. Eltinus Omaleng, SE.,MH dan dihadiri Plt Sekda Mimika Robert H Mayaut serta 15 dari 22 ketua klub sepakbola dibawah naungan Askab PSSI Mimika dan juga tamu undangan lainya.

Bupati Mimika, DR Eltinus Omaleng mengatakan, Ketua Askab PSSI Mimika terpilih harus mampu berkontribusi besar dalam meningkatkan prestasi Sepakbola Mimika. Selain itu juga merangkul kaula muda dan menjaring bakat bakat pesepakbola Mimika untuk bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Bupati Eltinus juga menuturkan, KLB Askab PSSI Kabupaten Mimika merupakan momen bersejarah, baru pertama kali para pengurus berembuk untuk memilih ketua Askab PSSI Mimika.

”MTQ