Mimika – Bertepatan dengan HUT ke-9 PT Putera Otomona Jaya. Pj Sekda Mimika Petrus Yumte meresmikan kantor PT Putera Otomona Jaya di jalan Budi Utomo, Selasa (14/2/2023).

“Pada era kehidupan yang modern ini dan semakin majunya tekhnologi tentunya kita semua mengetahui bahwa sumber daya manusia yang berkualitas merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan dalam dunia kerja,” kata Pj Sekda Mimika Petrus Yumte saat meresmikan kantor PT Putera Otomona Jaya. Selasa (14/2) kemarin.

Menurutnya, untuk mendapatkan SDM yang baik saat ini, maka itu marilah kita menciptakan pelatihan khusus untuk menggarap potensi yang ada.

Petrus Yumte juga berharap, PT Putera Otomona Jaya dapat terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika serta Lembaga Pelatihan yang ada untuk merekrut karyawan orang asli papua (OAP) dengan kualitas SDM yang unggul untuk dapat bersaing di dunia kerja.

”MTQ

“Maka itu dengan berdirinya gedung kantor baru PT Putera Otomona Jaya nantinya dapat menunjang kerja manajemen dengan semangat, sehingga kedepannya akan terus berkembang,” harap Petrus Yumte.