Papuaekspose, – Turnamen 3 cabang olahraga yakni Futsal, bola Volley, dan bola Basket dalam rangka memeriahkan HUT KNPI ke-50 yang jatuh pada 23 Juli mendatang secara resmi dibuka oleh Pj Bupati Mimika Valentinus Sudarjanto Sumito yang diwakili Asisten II Petrus Lewa Koten bertempat di Gor Futsal SP-3 Mimika, Papua Tengah Jumat (7/7/2023) sore.

Pj Bupati Mimika, Valentinus Sudarjanto Sumito melalui Petrus Lewa Koten mengajak pengurus KNPI di Kabupaten Mimika agar bersatu dan tidak ada lagi dualisme KNPI demi membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik.

“Pemerintah sudah melihat KNPI yang ada saat ini. Kita ingin dan berharap agar KNPI Mimika kedepan menjadi satu sehingga dukungan pemerintah juga satu,” kata Petrus.

Ia juga menghimbau agar tidak ada lagi opini-opini liar yang dapat menjadikan perpecahan di tubuh KNPI Kabupaten Mimika.

”MTQ
Turnamen 3 cabang olahraga yakni Futsal, bola Volley, dan bola Basket dalam rangka memeriahkan HUT KNPI ke-50 yang jatuh pada 23 Juli mendatang secara resmi dibuka oleh Pj Bupati Mimika Valentinus Sudarjanto Sumito yang diwakili Asisten II Petrus Lewa Koten bertempat di Gor Futsal SP-3 Mimika, Papua Tengah Jumat (7/7/2023) sore
Foto Stevi GR : Peserta Turnamen 3 cabang olahraga KNPI Mimika.

“Maka, atas nama Pj Bupati Mimika bapak Valentinus Sudarjanto Sumito secara resmi membuka turnamen Futsal, bola Volley, dan bola Basket dalam rangka memeriahkan HUT KNPI ke-50,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Mimika Awen Magai mengatakan, kegiatan itu selain untuk semarak HUT KNPI ke-50 juga untuk menyatukan Pemuda di Kabupaten Mimika.