Papuaekspose.com – Raffi Ahmad yang dituding melakukan pencucian uang akhirnya buka-bukaan soal honornya dari stasiun televisi. Rp 4,5 Miliar per bulan diterima Raffi selama 26 tahun bekerja sebagai artis di televisi.

Presenter Raffi Ahmad gerah setelah dituduh terlibat pencucian uang. Gerah dituduh terlibat pencucian uang, Raffi Ahmad bongkar honor Raffi Ahmad dari TV.

Seperti diketahui, baru-baru ini Raffi dituduh terlibat pencucian uang. Dilansir dari Kompas.com, Tuduhan ini muncul usai Hanifa Sutrisna, selaku Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) bicara soal tudingan keterlibatan sang artis di akun TikTok @nasionalcorruption.

Hanifa menyebut ada uang kejahatan koruptor yang mengalir di rekening Raffi.

”MTQ

“Ada ratusan rekening yang dimiliki Saudara Raffi Ahmad ini merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram yang dimiliki pleh para terduga korupsi dan terdakwa korupsi,” ucap Hanifa.

Dituduh seperti itu, Raffi Ahmad pun geram tak karuan. Raffi menegaskan kekayaaannya yang diperoleh saat ini adalah hasil kerjanya di panggung hiburan selama 26 tahun.

Ia memperoleh honor dari dunia hiburan dan menggunakan uang itu untuk beli mobil dan membangun bisnis.

“Saya kerja selama 26 tahun, silahkan dikalkulasikan penghasilan saya,” kata Raffi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024) didampingi Hotman Paris.

Raffi mengatakan nilai valuasi bisnis RANS saat ini mencapai Rp 2,7 triliun.

Tak hanya itu, Raffi juga punya honor fantastis saat menjadi presenter ataupun mengisi acara.

Hotman membongkar honor yang didapatkan Raffi itu berkisar antara Rp 25 juta hingga Rp 50 juta sekali tampil di televisi.

“Saya tahu karena saya juga ada di industri televisi,” ucap Hotman Paris Hutapea.